Kata Gombal, Ungkapan Cinta, Kata mesra, di Jamin buat si Doi klepek-klepek

Posted by Nemoshare On Tuesday, 17 January 2012 0 komentar

Nah bagi temen2 yang sedang galau karena cinta, dan butuh pencerahan moga2 kata gombal kata2 cinta di bawah ini mampu membuat hati temen2 jadi adem yang jelas kata gombal di bawah ini terbaru di Tahun 2012. Dijamin Oke punya.kata kata Gombal - Kumpulan Kata-kata gombal terbaru | Pantun gombal | Gombalan Galau | Gombalan Romantis|


Neng punya penghapus ga?|mau gombal ya?|bkn neng, abang cuma mau menghapus dirimu dari pikiranku selamanya, soalnya telah menyakitiku "..."


Aku, dia, dan kamu... Aduhhh ribet banget yach.. Knpa bukan kita ber'2 aja (˘_˘")


Aku masih cinta, sebab itulah aku pergi. Aku masih sayang, dan karna itulah aku menyuruhmu untuk berfikir lagi!


Mugkin jika kau merasakan apa yg aku rasakan, kau akan mengerti bagaimana rasa sakitku.


Teruslah percaya bahwa ada aku disini selalu bersamamu :)
Jika km menginginkan hasil yang berbeda, kamu juga harus mencoba dengab cara yg lain!


Apa masih bisa disebut cinta jika dia hanya mampu membuatku meneteskan air mata? Tanpa ada kebahagian :|


Km it seperti selimut ya, untuk ak tarik menemaniku tidur kembali di kala mentari pagi telah terbit.


kalo vitamin berguna memperkuat tubuh, kalo cintamu memperkuat hatiku untuk hanya satu hati yakni dirimu
malas banget disuruh bangun pagi besok, tetapi selalu siap kok bangun rumah tangga bersama km


Dulu belajar untuk menuntut ilmu setinggi2nya, kalo sekarang abang belajar untuk menuntut cintamu setinggi2nya#Gombal


Tahun ini tahun kabisat yg muncul hanya 4 tahun sekali, kalo cintaku ke km selalu muncul setiap detik 

neng sy kan pesan sayur asem|Lah ini kan benar?|ya soalnya sayur asem jadi manis kalo setiap di dekat dirimu 

permainan ular tangga sekarang sudah tidak zaman lagi, sekarang adalah waktunya main Rumah tangga sama kmu 

Neng kerjaan apa yg ga bikin bosan?|apa ya bang?|kerja membangun rumah cinta di dalam hatimu 

Makan malamnya sudah, makanan penutupnya mana ya? ya tapi yg semanis dirimu ya ...


telepon boleh sering salah sambung, tetapi ketika cintaku memanggil hatimu takkan pernah ada istilah salah sambung


 adalah ketika ada yg berkata daripada jadi pacar mendingan kita jadi kakak dan adik


sekarang semuanya harus berkerjasama baru bisa sukses, makanya kita berdua harus saling bekerjasama yakni membangun rumah tangga


Neng yuk ikut ak ke rumah|buat apa bang?| buat menunjukkan mahkluk paling seksi nan tercantik itu benar ada dan itu km


ingat hari senin sama saja hari membosankan, tetapi sejak kenal km, ak cuma tahunya hari-hari indah bersamamu


Ban bocor bisa ditambal, tetapi hati abang mana bisa ditambal kalo bukan dari cintamu


kalo otak manusia 90 persen isinya air, kalo pikiran abang 100 persen isinya cuma memikirkan dirimu 

ak sekarang baru mengerti |apa bang?| ternyata km itu seperti luka di dalam hati, sekali tergores takkan mampu dihapus

hal yg terburuk yg terjadi di dalam hidupku bukanlah saat ak kehilangan pekerjaan, atau dipecat tetapi saat ak kehilanganmu


Makan 4 sehat bisa jadi 5 sempurna , bila makannya bareng bareng km :)


ternyata setelah mengenal km UAS berubah menjadi Ujian Atas Status kita :)


Saya benci hari senin soalnya harus upacara terus, mending kita upacara pelaminan di KUA boleh ya neng ? 

Mending makan nasi tanpa lauk, daripada harus makan tanpa km disampingku :D


hei km ya km, ak cuma mau bilang km terlalu cantik untuk disia-siakan, pantasnya dicintai dengan sepenuh hati 

padahal km kan bukan guling, kenapa ya ak maunya cuma memeluk km terus.


Neng bedanya tusuk gigi dgn km apa?|apa tuch ?|kalo tusuk gigi membersihkan sisa makanan, kalo km membersihkan masa lalu di hatiku


Nguapnya jangan lebar-lebar dong, nanti cintaku kesedot smua ma kamu loh.-


pulsa boleh habis buat telepon km terus, tetapi memanggil hatimu dgn cintaku takkan pernah habis 

kalo ada perlombaan Marathon pasti kmlah pemenangnya soalnya km ga pernah berhenti di pikiranku 

andai ada perlombaan Senyum termanis pasti kmlah pemenang dan juara satu2nya 

Neng yuk balapan, kalo abang kalah, ak rela jadi milikmu, kalo km menang abang rela kok jadi pacar kamu 

ak heran padahal ak bukan semut, kenapa ak selalu maunya di dekat kamu.. jangan2 km itu Gula ya? 

Bang sudah tangannya kekar ya!!|napa emangnya neng?|pasti cocok dalam memegang dan menjaga rumah tangga kita nanti


udah ya sementara itu dulu ntar lox ada waktu kita update kata gombal nya yang lebih seru lagi!!!














Semoga artikel Kata Gombal, Ungkapan Cinta, Kata mesra, di Jamin buat si Doi klepek-klepek bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar.
Semua artikel boleh di copas, di blog,facebok etc.
tapi Sumber nya ya Boss tolong di cantumin ^_^

follow By Email