Extensions/ Addons Google Chrome Terbaik Wajib Punya Part 1

Posted by Nemoshare On Wednesday 11 January 2012 2 komentar

Pengguna Chrome akhirnya sudah bisa memakai extensions (addons) dan juga dapat langsung menggunakan beberapa script & style secara langsung. 
Lalu apa itu extensions? nah jika yang masih bingung extension merupakan Perangkat tambahan yang digunakan di Browser untuk memberi fasilitas2 tambahan pihak ketiga. yang pada dasar nya di Browser tersebut tidak memiliki.
nah silahkan dicek extension khusus buat google crome yang oke punya. cekidot!
 Daftar Extensions Terbaik: Google Crome Extensions


Adblock Plus for Google Chrome
Extensions terbaik untuk Chrome didalam memblok iklan berupa teks maupun flash di halaman web. Extensions ini menyediakan daftar-daftar blok iklan (Filter lists) berdasarkan channel/ pembuatnya yang bisa Anda pakai dan selalu diupdate dengan daftar terbaru.

Selain memblok iklan berdasarkan daftar yang tersedia, Anda juga bisa melakukan sendiri jika iklan/ elemen yang ingin diblok pada halaman situs dengan mudah seperti halnya content blocking di browser Opera.

Perhatian:
  • Jangan terlalu banyak memakai atau berlangganan filter list, karena dapat memperlambat akses situs.
  • Pasang filter ABP Indo untuk menghalau iklan di situs2 lokal.
Klik Adblock Plus for Google Chrome


FlashBlock

Berguna untuk memblok semua konten web berbasis Flash, Shockwave, Authorware, & Silverlight yang biasa memberatkan Agan dalam membuka situs. Tapi konten2 tersebut tetap bisa dijalankan dengan mudah, cukup mengklik icon pada elemen konten yang diblok tersebut.

Jika tidak ingin mengaktifkan FlashBlock pada situs2 tertentu caranya dengan klik kanan pada elemen yang diblok dan pilih Disable FlashBlock on
Klik Disini


SmoothScroll
Membantu membuat pergerakan halaman saat di-scroll menggunakan mouse atau tombol panah di keyboard menjadi lebih cepat & halus. Perlu dilakukan pengaturan terlebih dahulu di bagian Options dari extensions tersebut untuk mendapatkan efek yang sesuai dengan keinginan.

Jika Agan merasa kesulitan untuk menentukan nilainya, bisa mencoba menggunakan pengaturan yang telah ai buat ini...  semoga cocok
 Klik Disini

 Lastpass
Lastpass yang sebelumnya sudah banyak dipakai pengguna Firefox & IE adalah cara baru menyimpan dan menggunakan username, password, dan daftar form lewat browser, karena berbasiskan cloud. Data-data tersebut tidak disimpan di PC, tapi tersimpan dengan aman di server milik Lastpass.

Dengan menggunakan password tunggal kita bisa mengakses dan menggunakan username, password, dan daftar form untuk kegiatan online sehari-hari dari PC yang berbeda-beda dengan cepat, mudah, dan tentunya lebih aman. Jangan lupa melakukan beragam pengaturan lewat menu Preferences supaya Lastpass dapat berjalan sesuai dengan keinginan.
 

Klik Disini

WOT (Web of Trust)
WOT dirancang untuk membantu kita agar lebih waspada saat berselancar di dunia maya. WOT akan memberitahukan status infromasi dan ranking dari situs yang kita masuki apakah aman atau berbahaya tanpa perlu meninggalkan halaman situs.

Saat kita melakukan pencarian dengan mesin cari, maka akan muncul icon dengan tiga warna berbeda pada setiap link hasil pencarian, jadi kita bisa dengan mudah mengetahui situs yang terpercaya dan aman untuk kita masuki.

Penilaian yang diberikan terhadap suatu situs didasrkan pada komunitas pengguna WOT, jadi Agan pun bisa ikut berpartisipasi jika mau dengan mendaftar terlebih dahulu.






Klik Disini
Semoga artikel Extensions/ Addons Google Chrome Terbaik Wajib Punya Part 1 bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 2 komentar

15 August 2012 at 08:22

kang kalau add ons kayak anonymox untuk google chrome ada nggak ya ?
kalau ada namanya apa'an gan ?
thanks

Terimakasih Sang Agkuh atas Komentarnya di Extensions/ Addons Google Chrome Terbaik Wajib Punya Part 1
22 October 2013 at 12:02

Kereen nih

Terimakasih Lowongan Kerja Terbaru atas Komentarnya di Extensions/ Addons Google Chrome Terbaik Wajib Punya Part 1

Post a Comment

Silahkan Berkomentar.
Semua artikel boleh di copas, di blog,facebok etc.
tapi Sumber nya ya Boss tolong di cantumin ^_^