Folder Guardv 8.2

Posted by Nemoshare On Saturday 14 May 2011 0 komentar

Software Folder Guard Merupakan salah satu bagian dari software yang mengunci atau lock file dan folder di PC anda. Folder Guard  melindungi folder rahasia Anda dengan menerapkan pilihan akses Full, Read-Only, atau None. Untuk membukanya, Anda perlu menentukan password yang akan digunakan. Selain itu, software ini juga menggunakan cara konservatif untuk melindungi folder dengan visibility hidden. Namun, Anda juga dapat sedikit "menipu" user lain dengan membuatnya seolah-olah folder tersebut kosong. Anda juga bisa menerapkan akses terbatas bagi user tertentu. Misalnya, tidak bisa menjalankan command Run, mengubah setting di Folder Options, atau mengganti setting Internet Explorer.
Hierarki folder di PC akan ditampilkan dengan baik sehingga mudah diamati statusnya. Folder Guard menggunakan checkmark berwarna hijau untuk menandai folder yang memiliki full akses atau tanpa perlindungan. Sementara tanda dilarang masuk (forbidden) diperuntukkan untuk folder yang benar-benar tidak dapat diakses. Apabila Anda memberikan password untuk melindungi sebuah folder, akan muncul tanda kunci. Terdapat juga Quick Start Wizard untuk membantu Anda dalam menggunakan software ini. 
Anda bahkan dapat sepenuhnya menyembunyikan folder pribadi Anda dari hampir semua aplikasi, dan akan tetap seperti folder kelihatan sampai Anda memasukkan sandi yang valid. Anda juga dapat melindungi sensitif dari sistem file modifikasi atau kerusakan, menonaktifkan akses ke removable drive, membatasi akses ke Control Panel. (http://astaparock.blogspot.com)

cara Install :
1.Jangan menginstall dalam keadaan connect ke internet
2. Setelah Selesai install Folder Guard Dalam Kondisi Trial
3. Run FolderGuard.key
3. Enjoy!!! Folder Guard Anda Sudah Full

Semoga artikel Folder Guardv 8.2 bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar.
Semua artikel boleh di copas, di blog,facebok etc.
tapi Sumber nya ya Boss tolong di cantumin ^_^