Mars IAIN Raden Intan Bandar Lampung

Posted by Nemoshare On Thursday 20 October 2011 5 komentar

Setelah lama udah jarang Nulis di blog maklum gan sibuk kuliah nie cerita nya,,,,

Nemoshare jadi terabaikan he he

Tapi ada yang cukup aneh gan dari blog sepi ane ini, cz ane dapet sitelink dari google ya. dengan mengetikan kata NEMOSHARE secara otomatis akan ada dua halaman yang terindeks setelah alamat blog ini. hem keren deh.

gak tau deh gan samapi berapa lama bisa bertahan sitelink ini
Next sesuai judul di atas. tentang Mars IAIN ya udah bagi yang blom tau monggo di simak.

MARS IAIN

Bangkitlah bangkit Mahasiswa
IAIN Harapan Bangsa
Umat Sedang Menunggu 
Bimbinganmu
Menuju Kearah Medan Nan Jaya

Gali Milik Rohani Islam
Kembangkan di Persada Bunda
Nusa Menantikan Darma Baktimu
Membangun Masyarakat Indonesia

Reff.
Kerahkan Daya Ijtihadmu
Dalam Semua Segi Ilmu
Institut Agama Islam Negeri
Hiduplah Untuk Selama Lama Nya2x

Semoga artikel Mars IAIN Raden Intan Bandar Lampung bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 5 komentar

20 October 2011 at 14:43

kalo ane di rajabasa gan
Masih skolah di smk 2 mei :D
hehe

udh join gan saya di forum :)

Terimakasih Egi Gusniawan Pradana atas Komentarnya di Mars IAIN Raden Intan Bandar Lampung
19 December 2011 at 09:29

Wah, ternyata Ada juga' bLogger dri IAIN RI Lampung ya???
Ane kuL disitu jg' gan...
maen2 ke bLog Ane gan... ditunggu sillaturrahim nya... el-faqir.blogspot.com

Terimakasih Arifin eL-faQir atas Komentarnya di Mars IAIN Raden Intan Bandar Lampung
6 December 2012 at 10:09

oke gan thx udah berkunung

5 January 2013 at 19:15

aku minta dong mp3 nyaaa :D
kalo mars nya udah adaaa :D HAAAAAAA

Terimakasih Anjar Khanza atas Komentarnya di Mars IAIN Raden Intan Bandar Lampung
21 November 2014 at 11:47

thank you

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di Mars IAIN Raden Intan Bandar Lampung

Post a Comment

Silahkan Berkomentar.
Semua artikel boleh di copas, di blog,facebok etc.
tapi Sumber nya ya Boss tolong di cantumin ^_^