Play the piano from your PC" [main Piano di Komputer]

Posted by Nemoshare On Monday, 6 June 2011 0 komentar







Sekarang bermain piano gak harus mengeluarkan uang lebih, karena ada software yang cukup asyik nie, yaitu
Synthesia. ya software mungil ini lumayan asyik lo untuk bermain piano di komputer kita, mengapa mungil? karena ukuran software nya kurang dari 4MB. Hem mantab kan udah kecil tapi gak kalah deh sama piano yang asli he he yang notabene harga nya pasti muahal.

Untuk mendownload software ini link nya bisa di download di mediafire sebenar nya ada versi terbaru nya hanya saja key nya saya belum ketemu maka nya pakai yang ada aja dulu ya he he
link mediafire tapi baru yang versi 0.7.0 saja..
untuk versi yang terbaru bisa didapatkan di link ini Syhntesia terbaru
Untuk yang terbaru dapat dimainkan hanya saja karena belum ada key-nya jadi mode learning pack dan tambahan lagunya belum terbuka..


Download Key nya.
Download Bermain Piano DI komputer

Update: yang versi portable Klik Di sini
Semoga artikel Play the piano from your PC" [main Piano di Komputer] bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar.
Semua artikel boleh di copas, di blog,facebok etc.
tapi Sumber nya ya Boss tolong di cantumin ^_^

follow By Email