extract subtitle dari *.mkv (Request)

Posted by Nemoshare On Thursday 2 June 2011 4 komentar





Sebenar nya saya masih bingung atas Request sobat anonim mengenai MKV extract apa sih maksud nya???
Tapi saya membranikan diri untuk memposting request sobat mengenai mkv extract ini dan apabila kurang tepat saya mohon maaf dan kepada sobat anonim harap di perjelas.
Yang saya tau untuk mengextract subtitle dari*.mkv
 menggunakan software mkvegui.
Cara Pemakaian software nya sebagai berikut.
1. setelah di extract ga usah di install
2. klik MKVEGUI.exe trus browse file yg pengen di extract
3. dan tadaaaaa pilihan extract terlihat...
4. stelah di extract format sub nya itu silahkan di convert ke format apa pun :D

maaf  kalau tidak salah...

Download MKVEGUI untuk extract subtitle dari mkv
Semoga artikel extract subtitle dari *.mkv (Request) bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 4 komentar

25 July 2011 at 19:47

Makasih gan dah dicariin
Maju terus Radjasoftware

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di extract subtitle dari *.mkv (Request)
25 July 2011 at 19:59

maaf salah maksud aq Nemoshare

Terimakasih Unknown atas Komentarnya di extract subtitle dari *.mkv (Request)
26 July 2011 at 10:54

oke gan sama2

willa
30 November 2011 at 15:39

gan ane request windowblinds

Terimakasih willa atas Komentarnya di extract subtitle dari *.mkv (Request)

Post a Comment

Silahkan Berkomentar.
Semua artikel boleh di copas, di blog,facebok etc.
tapi Sumber nya ya Boss tolong di cantumin ^_^