Angry Birds For PC Portable (2011)

Posted by Nemoshare On Sunday, 5 June 2011 0 komentar


Akhirnya Game Angry Birds ada juga yang untuk PC game nya seru abiz asyik. Ringan File nya berkisar 34.8MBmb.
Berhubung di tempat lain udah banyak yang beredar game2 angry birds ini tapi yang pakek nginstall gitu, nah maka saya akan share pada pagi hari ini yang Versi Portable oke kan???
Ringan kualitas tetap sama....

maaf ya gan gambar nya surem soal nya ane pake gambar yang bagus size template blog ini ikut membesar kemarin aja size nya udah sampek 100kb wah bisa berabe nanti soal nya buka radja software bisa sejam sendiri he he
 Screen Shoot:

Minimum  specification : Intel or AMD processor minimal 1 Ghz, minimal 512 MB system RAM, DirectX 9 graphics accelerator with minimal 128 MB VRAM, OS minimal Windows XP (Vista and 7 100% works).

Download Angry Birds For PC Portable (2011) Via IDWS Size: 34.8MB

Ga perlu install, tinggal extract langsung main


Semoga artikel Angry Birds For PC Portable (2011) bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar.
Semua artikel boleh di copas, di blog,facebok etc.
tapi Sumber nya ya Boss tolong di cantumin ^_^

follow By Email