Supermarket Manajemen 2

Posted by Nemoshare On Wednesday 25 May 2011 0 komentar







Permainan Menjaga toko yang sibuk penuh dengan bahan lezat, permainan di mulai anda sebagai pemilik dan pekerja hanya sebuah toko kecil di pinggir jalan dan akhirnya menjadi seorang manajer yang berhasil mengembangkan hypermarket Anda sendiri! 

Cepat melayani klien untuk mendapatkan koin, investasi mereka, dan biarkan bisnis Anda tumbuh di Supermarket Manajemen 2! Letakkan Anda Waktu bakat Manajemen untuk menguji dan mengembangkan toko kecil Anda ke toko terbesar di seluruh kota! Bekerja dengan cepat untuk membeli upgrade unik, asisten membantu, dan lokasi bahkan lebih baik.



Dengan menjaga rak-rak penuh, mempekerjakan staf, melayani daging segar dan makanan laut, dan bahkan perakitan kue lezat! Hem tidk terbayang kan seru nya game ini. Anda akan lebih bahagia jika melayani pelanggan, upgrade lebih dan perangkat tambahan dapat Anda terapkan untuk toko Anda antara level. 

Menampilkan permainan menantang, warna-warni layar penuh grafis, dan alur cerita yang indah, game ini menyenangkan penuh dengan hiruk pikuk yang menyenangkan.
Supermarket Manajemen adalah game yang sangat asyik untuk di mainkan.
bagi anda yang hobi mengatur ke uangan.

File [72.39 MB]


Support By: Anti Macet Wush Wush...

Semoga artikel Supermarket Manajemen 2 bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar.
Semua artikel boleh di copas, di blog,facebok etc.
tapi Sumber nya ya Boss tolong di cantumin ^_^