Password Unlocker 9 in 1

Posted by Nemoshare On Tuesday 24 May 2011 1 komentar




Kalau kemarin kita share tentang buka password winrar nah sekarang kita akan share software yang fungsi nya untuk membuka  9 jenis file sekaligus hanya dalam bentuk satu software.

Tidak terbayang kan gi mana hebat nya software ini?
Karena mampu membuka semua jenis file yang ter password hingga 9 jenis.

Silahkan simak sendiri penjelasan resmi nya meskipun terjemahan nya masih sulit untuk di pahami. he he
  1. IM Password Unlocker v3.0.1.1 - A MSN profesional perangkat lunak pemulihan passwordLupa password MSN? Ingin memulihkan password MSN? Ini sandi alat pemulihan MSN dapat membantu Anda. IM Password Unlocker adalah berguna MSN pemulihan sandi perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk memulihkan Windows Live / MSN password tersimpan di komputer lokal langsung dengan tingkat akurasi 100% terlepas dari panjang dan kompleksitas atau versi Instant Messenger.
  2. Internet Explorer Password Unlocker v3.0.1.4 - A password profesional dan aman Internet perangkat lunak pemulihan
  3. Internet Explorer Password Unlocker adalah password Internet pemulihan profesional software yang dirancang untuk memulihkan password internet yang disimpan di Internet Explore Temporary Internet File. URL situs Web, nama pengguna dan password hilang dapat dengan mudah ditampilkan untuk Anda dalam satu menit tidak peduli berapa lama atau rumit password Internet.
  4. MS SQL Server Password Unlocker v3.0.2.5 - A profesional dan aman SQL sandi perangkat lunak pemulihan MS SQL Server Password Unlocker adalah berguna SQL perangkat lunak pemulihan password bagi Anda untuk mengatur ulang sandi SQL termasuk SA dan password pengguna lainnya. Hal ini dapat dengan mudah mereset password SQL untuk Microsoft SQL Server 2000/2005/2008 dalam satu menit. Anda tidak perlu menginstal MS SQL Server pada PC Anda, dan file dalam format master.mdf sudah cukup bagi Anda untuk mereset password SQL.
  5. Kata Sandi Unlocker v4.0.1.2 - A profesional dan aman Word sandi perangkat lunak pemulihanHal ini menjengkelkan ketika kita lupa password dokumen MS Word, apa yang kita butuhkan adalah alat profesional untuk membuka dokumen yang dilindungi sandi. Kata Sandi Unlocker adalah praktis MS Word pemulihan password tool, yang dapat membantu Anda memulihkan password MS Word dengan mudah. Selain itu, fitur dari serangan brute-force, kekerasan dengan topeng dan serangan kamus tersedia untuk Anda.Akses Password Unlocker v3.0.1.0 - A password profesional dan aman Akses perangkat lunak pemulihan Akses Password Unlocker adalah sandi alat pemulihan akses kuat yang dapat memulihkan password akses untuk Microsoft 95/97/2000/2003 database access (*. mdb). Hal ini memungkinkan Anda untuk memulihkan password file MDB dilindungi dalam satu menit bahkan jika password Akses panjang dan rumit.
  6. Excel Password Unlocker v4.0.2.3 - A profesional dan aman Excel password recovery softwareExcel Password Unlocker dirancang untuk memulihkan password Excel. Dengan software ini, Anda dapat memulihkan password Excel dan membuka dokumen Excel terkunci lagi. Anda tidak akan pernah bisa khawatir akan terkunci dari file Excel yang dilindungi sandi. Selain itu, interface Excel kompak dan tinggi kecepatan pemulihan password membuatnya mudah dan cepat untuk digunakan.
  7. ZIP Password Unlocker v3.0.1.9 - ZIP Password Unlocker adalah password ZIP utilitas pemulihan inovatif yang dirancang bagi Anda untuk memulihkan winzip hilang / password ZIP. Memiliki antarmuka yang jelas dan tiga serangan eksklusif termasuk serangan brute-force, kekerasan dengan topeng dan serangan kamus untuk memberikan kecepatan ZIP password recovery tinggi. Selain itu, semua versi ZIP dan metode kompresi yang didukung.
  8. Outlook Password Unlocker v3.0.1.4 / Outlook Express Password Unlocker v3.0.1.3 - Outlook Password Unlocker adalah Outlook membantu pemulihan sandi perangkat lunak yang dirancang untuk memulihkan lupa password untuk email di Microsoft Outlook. Anda Outlook password akan ditampilkan dalam satu menit tidak peduli berapa panjang dan rumit itu. Selain itu, interface kompak membuatnya mudah digunakan. Outlook Express ini perangkat lunak pemulihan password menawarkan cara cepat untuk memulihkan password Outlook Express untuk email dan berita *** s. Antarmuka intuitif membuat Outlook Express pemulihan sandi angin, dan kecepatan pemulihan yang tinggi dapat membantu Anda mengambil kata sandi langsung.
  9. PDF Password Unlocker v4.0.2.5 - PDF Password Unlocker segera pulih password PDF tercipta baik oleh Adobe Acrobat PDF atau aplikasi lainnya. Ini menghilangkan pembatasan untuk menyalin, mencetak dan tindakan lainnya efisien. Software PDF Password recovery password yang cepat pulih mutu tinggi ditingkatkan dengan kecepatan tiada tara nya. Dan, itu utilitas sederhana dan mudah digunakan.

mau membuka file anda yang terpassword yang mempunyai jenis pdf,zip,word,EXCEL
silahkan Download Password Unlocker Sembilan dalam satu software
Password Unlocker All-iN-OnE or 9-iN-OnE Full Version | 18.5 MB 


catatan : (bila di gunakan di komputer anda tidak berhasil saya minta maaf karena tidak akan pernah ada sesuatu buatan manusia yang sempurna jadi semua software itu masih ada peluang untuk cacad)
Semoga artikel Password Unlocker 9 in 1 bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 1 komentar

Anonymous
16 January 2012 at 16:11

siiippp gan....

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Password Unlocker 9 in 1

Post a Comment

Silahkan Berkomentar.
Semua artikel boleh di copas, di blog,facebok etc.
tapi Sumber nya ya Boss tolong di cantumin ^_^