Mengatasi Eror Partition

Posted by Nemoshare On Thursday 26 May 2011 0 komentar



Pagi sahabat di manapun anda berada, hah kok kayak penyiar radio sih? he he

Hem tadi malam adalah malam yang melelahkan bagi saya, mengapa?
cerita ini di mulai saat Data Partition saya ada yang unpartition sebesar 8mb nah saya juga tidak tau dari mana datang nya itu mahluk, mungkin gara2 keseringan install ulang komputer nie. gara2 data 8mb ini semua jadi rusuh buka komputer jadi tidak nyaman karena, komputer saya setiap booting mau nya ngecek data unpartition tersebut setiap buka cek,cek, dan cek yang tentu nya membuat jenuh saya ketika membuka windows saya.


Sekian lama bergerilya mencari solusi nya alhamdullilah dapet juga,
selesai download jam 12 malem, eh ternyata yang saya dapet cuman yang contoh produk nya aja yang jika saya mau bisa menggunakan di suruh beli weleh... hampir putus asa.
Sedikit Share apa itu partition?
Pernah buka komputer kan? hu ngejek ni. he
Local Disk (C)
Local Disk (D)
pernah liat tulisan yang di atas kan?
hem bener banget itulah partition yaitu pembagian data pada sytem operasi kita semua, biyasa nya sih kalau windows jenis nya NTFS.

Maaf ni buat para suhu yang membaca artikel ini jangan tertawa yee...

Ilmu yang saya tau jika mau membagi partition itu harus dari menu awal installasi, hem ternyata ada cara yang lebih mudah yaitu dengan software Partition Magic ini kita bisa membagi partition kita dengan mudah.
jadi kita bisa membagi memory windows kita dengan partition semau kita.
contoh kita ingin mebagi partition komputer kita menjadi andai kata total memori komputer kita 40 GB
Local Disk (C) 10gb
Local Disk (D) 20gb
Local Disk (F) 10gb
dst...
dengan sangat mudah deh pokok nya.
dan juga ini software bisa di gunakan untuk mengatasi unpartition pada windows kita baik xp,vista,seven. dan  penggunaan software ini sangat mudah, sambil mejem juga bisa he he.

Kebanyang kan penting nya software ini bagi yang mengalami unpartition seperti saya atau yang hanya ingin membagi partition nya.?

Dan akhir nya Alhamdullilah bersukur kepada Alloh akhir nya saya dapet juga ini software Partition magic 8.0 portable lagi...

dan bagi yang berminat silahkan untuk download software ini mungkin menurut anda software ini masih aneh fungsi nya tapi jika suatu saat anda mengalami masalah partition, pasti anda akan datang kembali kesini untuk mendownload software partition magic ini. hi hi sox nie,



Upload di IDWS
Server Lokal Serasa Luar. wush wush...


Semoga artikel Mengatasi Eror Partition bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar.
Semua artikel boleh di copas, di blog,facebok etc.
tapi Sumber nya ya Boss tolong di cantumin ^_^