Fifa 2011 or PC Next - Gen

Posted by Nemoshare On Tuesday 3 May 2011 0 komentar



Terjemahan Fitur mbh Google.
Next-gen fitur terungkap.

EA SPORTS sepakbola mesin yang menggerakkan waralaba FIFA memenangkan penghargaan di Xbox 360 dan PS3 telah tiba pada PC, memberikan game konsol generasi berkualitas berikutnya, mode permainan dan grafis. Teknologi, fisika berbasis data-driven memberikan kebebasan sejati di lapangan dengan individualitas dari mengontrol pemutar dan gerakan, menyentuh bola canggih, dan interaksi fisik antara pemain. Ini adalah simulasi sepak bola paling lengkap pada PC.

Sistem yang memimpin pasar 360 ° Menggiring benar memberikan kontrol tepat pemain bola dan teknologi generasi animasi berikutnya memberikan Skilled Menggiring, memungkinkan pemain terampil untuk menghadapi pembela dan menggunakan sangat responsif lateral menggiring bola untuk melewati melewati mereka. Plus, Fisik Play telah diperbaiki dengan menggunakan berbagi tabrakan, menciptakan melawan bervariasi, kurang dapat diprediksi, dan diperpanjang untuk kepemilikan antara pemain.

Live keluar fantasi bermain sebagai pemain sepakbola profesional di Virtual Pro. Tempatkan diri dalam permainan menggunakan Foto Game Face dan kemudian memulai karir dengan 230 prestasi untuk menguasai di semua mode permainan. Mulailah di Arena Praktek dimana pemain bisa sempurna keahlian mereka sebelum melangkah ke lapangan. Memanfaatkan Disesuaikan Set Pieces untuk membuat Anda sendiri tendangan bebas dan sudut dari sampai dengan 32 situasi bola mati yang berbeda untuk digunakan pada hari pertandingan. Rekam dan uji memainkan sebelum mengambil mereka ke lapangan.

FIFA 11 memberikan membuat pemain yang menakjubkan untuk setiap pemain, 62 stadion yang berbeda dan menu front end dengan dukungan mouse dan keyboard untuk navigasi cepat dan mudah. Fitur-fitur baru dan inovasi akan terungkap dalam beberapa bulan mendatang.


Fitur Utama:
Next Gen Sepakbola Engine: Teknologi, fisika berbasis data-driven di belakang mesin sepakbola SPORTS EA telah dioptimalkan untuk PC. Pengalaman benar kebebasan di lapangan dengan individualitas dari mengontrol pemutar dan gerakan, menyentuh bola canggih, dan interaksi fisik antara pemain.
Next Gen Gameplay: The gameplay berkualitas tinggi, inovatif dan permainan mode grafik yang menakjubkan yang telah membuat FIFA pengenal tertinggi olahraga permainan di PS3 dan Xbox 360 dan pemenang lebih dari 50 olahraga permainan penghargaan tahun tiba di PC.
Virtual Pro: Live keluar fantasi menjadi pemain sepakbola kehidupan nyata dengan menciptakan diri dalam permainan dengan kepala 3D menggunakan Game Face. Bermain sebagai diri Anda di modus apapun. pemutar atribut Tumbuh Anda melalui 230 prestasi dan mengambil Anda online Virtual Pro untuk menjadi superstar global.
Customizable Set Pieces - Desain dan catatan Anda sendiri tendangan bebas dan sudut untuk digunakan pada hari pertandingan. Menetapkan menjalankan tertentu atau gerakan untuk setiap pemain outfield di satu tim Anda pada waktu, dan kemudian menggabungkan mereka untuk mengatur potongan sempurna. Rekam, uji dan sempurna mereka di Arena Praktek, kemudian memicu dalam permainan.
Praktek Arena-Work pada keterampilan individu dan tim dalam modus praktek fitur lengkap sebelum melangkah di lapangan. Pilih jumlah penyerang dan pembela Anda inginkan dalam bermain (misalnya 11v11, 5v5, atau bahkan 5v3), dan praktek dalam bermain terbuka atau dari potongan yang ditetapkan.
360 ° Menggiring-Sistem memimpin pasar 360 ° dribbling benar meningkatkan dribbling kontrol dari 8 arah untuk mengontrol penuh 360 °. Pemain sekarang dapat menemukan ruang antara pembela yang sebelumnya tidak mungkin.
Terampil gen teknologi animasi Menggiring-Next warping menyediakan kontrol belum pernah terjadi sebelumnya. Terampil pemain sekarang memiliki kemampuan untuk menghadapi bek dan menggunakan sangat-responsif dribbling lateral untuk melewati melewatinya.
Fisik Baru Play-gen teknologi tabrakan berikutnya berbagi menciptakan melawan bervariasi, kurang dapat diprediksi, dan diperpanjang untuk kepemilikan antara pemain yg menggiring bola dan defender.
Urgensi Player-Peningkatan urgensi logika AI, dengan lebih dari 50 siklus gerakan gen berikutnya, memberikan posisi yang lebih cerdas dan kesadaran sehingga pemain Anda tetap fokus pada bola dan bergerak pada kecepatan yang sesuai dengan tindakan.
Menyerang-Pemain menganalisis ruang yang lebih efektif, kurva berjalan untuk membuat yang lewat jalur dan beragam pilihan menyerang.
Peningkatan bertahan Pilihan - Pembela multi-task dan bermain lebih cerdas dengan menutup ruang berbahaya yang ditinggalkan oleh out-of rekan-posisi. Lebih baik usaha clearance logika, seperti geser untuk memblokir salib dan overhead kelonggaran menendang, memberikan pembela alat yang lebih untuk mencegah tujuan-skor kesempatan.
Intelijen Kiper - Kiper kini memiliki lebih urgensi dan persepsi yang lebih baik di mana untuk mencegat bola longgar, sehingga sistem bergegas lebih responsif dan kuat. Baru animasi teknologi warping memberikan posisi kiper permainan-realistis dan momentum, menghasilkan peluang mencetak lebih bervariasi.
LAN Play - Host LAN pihak dan teman bermain online tanpa terhubung ke server EA.
PC Tools - Inovasi untuk meningkatkan pengalaman, termasuk dukungan VOIP dan lobi-lobi untuk pertandingan-keputusan oleh keterampilan dan lokasi geografis.
Football Dunia Integrasi - Pergi ke easportsfootball.com untuk membuat Game Anda Wajah, mencari saingan pada Leaderboards PC global dan menciptakan teman PC-spesifik Daftar.
Menakjubkan Next Gen Graphics - membuat kualitas tinggi yang membawa setiap pemain di lapangan untuk hidup, ditambah 62 stadion yang berbeda.
Lengkap Keaslian - Lebih dari 30 liga lisensi resmi, 500 tim berlisensi dan lebih dari 15.000 pemain.


Spesifikasi Produk
Publisher: Electronic Arts Inc
Pengembang: EA Canada
Street Tanggal: 28 September NA; 1 Oktober Uni Eropa / Asia


@MEDIAFIRE :
Fifa 2011 For PC

Pass: softvnn.com
or
www.www.gamehousevn.com

kalo ga bisa,ketik manual aja
Semoga artikel Fifa 2011 or PC Next - Gen bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar.
Semua artikel boleh di copas, di blog,facebok etc.
tapi Sumber nya ya Boss tolong di cantumin ^_^