Download Safari 5 Terbaru

Posted by Nemoshare On Monday, 16 May 2011 1 komentar


Safari merupakan browser yang di kembangkan Oleh Apple
Apple mengklaim bahwa safari merupakan browser yang akan mampu menyaingi kecepatan mozzilla.
Kalau menurut saya memang safari ini agak lebih cepat jika dibandingkan dengan mozzilla.
Jika digunakan pada malam hari safari mampu stabil dalam browser lain hal nya dengan mozzilla.
Itu pengalaman pribadi sih soal nya aku pake flexi jadi ya tau sendiri kan kecepatan nya.
Tapi dengan Safari mampu mengoptimalkan bandwith yang pas2 san ini dengan lancar.
Jika ingin mencoba menggunakan browser Safari ini dengan fitur terbaru nya.
Silahkan...

ukuran file nya sekitar 33.97 MB jadi wajar dong kalau safari merupakan browser tercepat.
Download Safari 5.0.5 for Windows XP, Vista or 7 (Update)

Note:Jika Internet anda di bawah standar kecepatan maka jangan berharap bisa browser dengan safari he he
Semoga artikel Download Safari 5 Terbaru bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

+ komentar + 1 komentar

17 May 2011 at 09:00

bleh jga nih buat tambah koleksi..ijin sedot ya sob..jangan lupa jga komen balik di blogku ya

Terimakasih Adrian atas Komentarnya di Download Safari 5 Terbaru

Post a Comment

Silahkan Berkomentar.
Semua artikel boleh di copas, di blog,facebok etc.
tapi Sumber nya ya Boss tolong di cantumin ^_^

follow By Email