Download Internet Explorer 8 Windows XP dan Vista

Posted by Nemoshare On Saturday 21 May 2011 0 komentar


Internet Explorer, radjasoftware.blogspot.com -
Bagi anda yang masih menggunakan Windows XP Proffesional atau yang biasa,dan browser IEnya masih menggunakan yang standart yaitu Internet Explorer 6,ada baiknya untuk segera mengupdate atau menggantinya dengan versi yang 8 ini.

Mengapa karena selain lebih ringan kalau menurut saya, tampilannya juga bagus, hampir kayak google chrome tapi sayang masih berat. Selain itu juga Internet Explorer versi 8 ini sudah memiliki Open New tab kayak Mozilla Firefox maupun Opera,jadi gak terlalu banyak membuka browser jika anda membuka beberapa situs secara bersamaan.Gimana ingin menginstal Internet Explorer 8 di PC anda.

- Untuk Windows XP silahkan download di sini dan
- Untuk Windows Vista silahkan download di sini

Note:
Perlu diketahui jika anda ingin menginstal Explorer 8 ini,Windows XP anda harus Genuine alias gak kelihatan bajakan hehehe,karena kalau ternyata setelah di cek windowsnya gak genuine maka IE 8 ini tidak bisa di instal,Bagaiamana biar Windows XP punya bisa Genuine atau asli,ya anda harus menggunakan Serial XP yang Genuine tentunya.Oke dah cukup sekian dulu semoga bermanfaat buat bagi anda pengguna windows XP dan Vista.
Semoga artikel Download Internet Explorer 8 Windows XP dan Vista bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui:

Post a Comment

Silahkan Berkomentar.
Semua artikel boleh di copas, di blog,facebok etc.
tapi Sumber nya ya Boss tolong di cantumin ^_^